Apa Itu Virtual Office ?

Kantor Virtual atau Virtual Office adalah kantor yang disewa tanpa kantor fisik yang dapat digunakan sebagai alamat legal bisnis usaha anda. Walaupun tidak memiliki kantor fisik yang dapat digunakan oleh penyewa tetapi pengguna virtual office mendapatkan fasilitas – fasilitas dari provider penyedia virtual office. Selain itu dengan menggunakan virtual office juga meringankan biaya cost operasional usaha anda karena biaya sewa virtual office lebih murah dari harga sewa kantor konvensional.

sewa kantor virtual office murah jakarta tangerang bekasi izinesia
Lokasi Virtual Office ?

Jakarta Timur

sewa kantor virtual office murah jakarta timur

Jakarta Selatan

sewa kantor virtual office murah jakarta selatan

Jakarta Pusat

sewa kantor virtual office murah jakarta pusat

Jakarta Utara

sewa kantor virtual office murah jakarta utara

Jakarta Barat

sewa kantor virtual office murah jakarta barat

Bekasi

perancangan pembuatan kontrak perjanjian sewa kantor virtual office murah bekasi

Tangerang

pengajuan gugatan terhadap perusahaan pemegang saham minoritas konsultan hukum sewa kantor virtual office murah tangerang terbaik
Fasilitas yang anda dapatkan dari Virtual Office ?
jasa izin pendaftaran pengurusan merek cipta paten murah pt umkm cv badan usaha haki indonesia

ZONASI PERKANTORAN

Anda mendapatkan alamat domisili yang berada di zona perkantoran yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

RUANGAN MEETING

Anda bebas menggunakan ruang meeting sebanyak 3 jam setiap bulannya.

PENGURUSAN DOKUMEN

Membantu mengurus kelangkapan dokumen perizinan usaha sampai perpajakan seperti NIB, SIUP, SKDU, Pendaftaran Merek, NPWP, Faktur Pajak, pengajuan PKP dan kelengkapan lainnya.

LAPORAN ADMINISTRASI

Membantu pelaporan pengurusan perizinan ke lembaga terkait dan membantu membuat laporan keuangan sampai menginput semua transaksi bisnis anda ke dalam akuntansi menjadi laporan laba rugi, neraca dan jurnal-jurnal yang dibutuhkan.

KAMI SEBAGAI SOLUSI

Kami berfungsi sebagai konsultan bagi para pelaku usaha dalam membantu proses tata tertib administrasi yang berlaku di indonesia dengan sebagai solusi terbaik.

BERPERAN DALAM PEMENUHAN HAK DAN KEWAJIBAN PELAKU USAHA

Pelaku usaha wajib dengan tata tertib administrasi aturan yang berlaku untuk menghindari timbulnya sanksi di kemudian hari, oleh karena itu kehadiran kami sangat diperlukan untuk menjadi patuh dengan aturan yang rumit dan memberikan solusi di setiap situasi.

JAGA, LINDUNGI & KEMBANGKAN USAHA ANDA MENUJU LEVEL TERTINGGI
Dengan layanan jasa konsultan hukum pengacara advokat pengurusan pembuatan badan usaha umkm di indonesia, maka akan lebih efisien untuk waktu dan bisnis usaha anda. Pelaku usaha bisa menghemat banyak waktu, biaya dan mengurus perizinan, legalitas sampai pelaporan perpajakan usaha anda dengan jasa konsultan pajak terbaik dan murah sehingga menjadi efisien dalam mengurus masalah legalitas, perizinan dan perpajakan, membuat anda terhindar dari sanksi di kemudian hari, mengkoreksi permasalahan yang mungkin terjadi, dan kami berkomitmen untuk mengembangkan usaha anda ke level tertinggi di nasional maupun internasional.
Open chat
1
Salam Hormat Kami izinesia.id